The Old Friend Say Hi!

Hi!

Pagi ini saya mendengarkan surat Ar Rahman saat menuju kantor dan tiba-tiba sebuah ingatan menghantam pikiran saya. Sebuah ingatan tentang betapa lamanya saya tidak membiarkan jari menari di keyboard demi mempublish sebuah tulisan di sini. Jadi, inilah tulisan pertama saya setelah sekian lama tidak menulis.

***

Banyak hal yang terjadi setelah saya pindah kantor. Suasana baru, job desk baru, tantangan baru, kehebohan baru dan semuanya berujung kepada rasa syukur yang memang tidak bisa dipungkiri. Alhamdulillah, lahir batin merasa cukup. 😀

Kemana saja ransel ijo melangkah selama vakum di blog?

Well…gak banyak sih. Paling ngehits adalah ke Padang. YES…akhirnya mudik setelah 10 tahun tidak mudik! Sekeluarga pula! Dadakan pula!

Oh ya, sudah pernah kah saya bercerita bahwa tiket saya ke Flores yang telah dibeli setahun lalu terpaksa harus dihanguskan? Iya, saya tidak jadi ke Flores karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan saat itu tapi yawdalah ya…insya Allah akan ke Flores in the best time! Dan Alhamdulillah pekerjaannya juga membuahkan hasil yang memuaskan.

Yes, pekerjaan baru cukup menyita waktu dan pikiran saya. Sampai pernah saking lupanya dengan blog, ada email yang masuk mengenai pertanyaan dan tawaran kerjasama yang cukup menggiurkan [dapat tiket domestik kemanapun saya mau] membuat saya mikir “Wow…masih ada yang ingat ransel ijo” tapi ya akhirnya gak sempat saya menulis ‘ads’ tersebut.

*mendadak langsung nyesel* xD

***

Yang teranyar dari hidup saya adalah keterlibatan saya di acara Muslim Youth Camp di awal Agustus ini. Di mana saya bertugas mendampingi anak-anak Indonesia yang tinggal di luar negeri dan jarang banget yang bisa berbahasa Indonesia. Akhirnya tahu rasanya menjadi seorang ibu….hahaha…susah ya bagi waktu antara diri sendiri dengan keperluan anak.

Well…bukan hidup namanya jika selalu happy. Sh*t always happen. Tapi tinggal bagaimana kita mau mengambil hikmah dari sebuah kejadian atau gak. And I am still learning to always see the things from positive side.

***

Blog English Club apa kabar?

Bwhahaha…doakan kami – para admin – bisa segera ngumpul bareng untuk membuat hal yang segar di komunitas ini. Adakan yang merindukan kami? *celingak-celinguk*

***

Last but not least, I am not sure if I will always write about travelling in this blog. Kayaknya akan banyak hal random yang akan ditulis. If you like it, good. But if you don’t like it…gak apa-apa. Semoga se-random apapun tulisan di sini bisa ada manfaatnya. 😉

***

Hi From Istana Pagaruyuang
Hi From Istana Pagaruyuang

Jadi…inilah sapaan pagi saya, seorang teman lama kalian.

Hi!

Ransel Ijo

35 thoughts on “The Old Friend Say Hi!

  1. Waaah, udah lama nggak liat tulisannya Kak Deva di WP Reader. Mohon maaf lahir bathin ya Kak…

    Aah, jadi pengen ke Istano Basa Pagaruyung lagi, lama nggak ke sana.

    Like

  2. Hai Mbak, lama tak bersua di kotak komentar, fotonya keren banget itu, simetri yang sempurna dengan atap rumah Gadangnya, terus pose si modelnya juga hampir simetris :hehe. Syukurlah kalau semua yang terjadi selama ini adalah hal-hal baik, maaf kalau saya belum bisa gabung lagi di WA BEC karena musibah kehilangan tablet itu membuat jalur komunikasi saya terputus satu :hehe.

    Oh ya, mohon maaf lahir batin juga ya :)). Ngomong-ngomong soal Padang, justru saya baru-baru ini batal ke Padang :haha. Ya sudahlah, pasti ada waktu terbaik untuk itu, kan?

    Like

      1. Untuk sekarang cuma via SMS Mbak, nomor sama dengan whatsapp :)).
        Iya, soalnya tangannya dua-dua memegang tas dalam posisi yang sama, sayang lambaian roknya agak berbeda jadi tidak terlalu simetris lagi :hehe :peace.

        Like

  3. Hai Deva, baruuuu kemaren malam aku tiba2 ingat kamu pas aku lagi masak. Aku mikir kamu kemanaaa kok lama ilangnya. Eh sekarang nongol. Telepati nih hehe. Saking lamanya mudah2an kamu masih ingat aku 😀 senang baca tulisanmu lagi disini ^^

    Like

  4. Bwhahaha…doakan kami – para admin – bisa segera ngumpul bareng untuk membuat hal yang segar di komunitas ini. Adakan yang merindukan kami? *celingak-celinguk*
    –> Saya rindu kog mba, serius pakai banget deh 🙂

    Anyway, semoga pekerjaan barunya menjadi berkah tersendiri ya mba. Break a leg!

    Like

  5. Hi Deva….. kayaknya mostly yang pindahan kantor baru pasti abkal mengalami banyak perubahan dan ngefek juga ama dunia bloggingnya.

    Sayang banget tiket floresnya. Tapi tetaplah blog Deva dipantengin terus. Keep updating ur blog ok.

    Like

Leave a comment